Borong Mendali Kejuaraan Pencak Silat Tugu Muda Championship V Tingkat Nasional 2024

Griduta 2024,  SMP Negeri 2 Tengaran  atau dikenal dengan sebutan GRIDUTA, kembali meraih prestasi pada kejuaraan pencak silat. Prestasi kali ini diraih pada kejuaraan Pencak Silat Tugu Muda Championship V di Tingkat Nasional Tahun 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 6-8 September 2024 di GOR Wujil.

Adapun beberapa nama siswa-siswi yang berhasil meraih juara diantaranya :

1. Kirana Aurelia Meraih Medali Emas (IXJ)
2. Rizky Ikhwan Maulana Meraih Medali Emas (IXF)
3. Galaksi Fiego Meraih Medali Emas (IXC)
4. Muhammad Nur Azam Meraih Medali Perak (VIIF)

“Semoga dengan hasil yang sekarang memberikan motivasi bagi teman-temannya dan dapat terus mengembangkan dan mengasah kemampuan atlet bagi semua peserta didik yang memilih kegiatan ektrakurikuler atlet Pencak Silat dan bisa semakin banyak lagi calon-calon atlet Griduta dengan meraih prestasi, baik ditingkat wilayah, nasional, bahkan internasional.

Salah satu peraih prestasi Mendali Emas Galaksi Fiego  yang saat ini masih duduk di kelas IXC memohon dukungan dan support dan do’a dari teman-teman dan Bapak Ibu Guru Griduta semua, semoga pada kejuaraan berikutnya kami bisa meraih kejuaraan dan membawa nama sekolah lagi, sehingga dapat merealisasikan target prestasi yang membanggakan bagi semuanya.

“Agar kami dapat terus membawa dan mengharumkan nama SMP Negeri 2 Tengaran, di kejuaraan-kejuaraan pencak silat lainnya di seluruh Indonesia,”tutur harapan Galaksi.* (Al-Mulk)

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp
Telegram

Tinggalkan komentar